Operasi sikat Intan 2017 : Jatanras Polres HSS Tangkap Buron Pelaku Anirat

Tribaratanews Polres HSS, Habis sudah kisah pelarian MF pemuda asal Desa kayu Abang Kecamatan Angkinang ini. Kamis ( 04 / 05 ) sore MF diciduk oleh unit Jatanras Polres HSS tidak jauh dari tempat tinggalnya guna memepertanggungjawabkan perbuatannya Desember 2016 silam.

Kejadian tersebut berawal pada saat Jumat ( 16 / 12 / 2016 ) malam ketika MF bertemu dengan Yahya ( 18 tahun ) ย disebuah warung minum di Desa Kayu ย Abang Kecamatan Angkinang. MF yang masih menyimpan dendam terhadap Yahya kemudian langsung menghunuskan pisau yang dibawanya dan langsung menusukkan ke arah Yahya. Akibat kejadian tersebut Yahya mengalami luka di punggung dan dada. ย Melihat Yahya bersimbah darah, MF kemudian langsung pergi.

Selama 5 bulan melarikan diri , pelaku tinggal ditempat salah satu kerabatnyaย didaerah Kabupaten Tanah Bumbu dan bekerja sebagai buruh bangunan . Saat dikonfirmasi mengenai penangkapan MF, kepadaย tim redaksi Kasat Reskrim Polres HSS AKP Reza Bramantya, S.Ik ย mengatakan ” Kamis ( ย 04/ 05 ) sore anggota saya berhasil menangkap MF ย yang sudah 5 bulan buron,pemuda 18 tahun tersebut kami ciduk tidak jauh dari tempat tinggalnya. Untuk barang bukti sajam yang digunakan untuk melukai korban kami dapat saat melakukan penggeledahan dirumah pelaku” tutur Kasat Reskrim.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *