Ramadniya Intan 2017

ย Tribratanews Polres HSS, Gelar pasukan Senin ( 19 / 06 ) pagi mengawaliย dimulainya Operasi Ramadniya Intan 2017 yang akan berlangsung Sampai tanggal 04 Juli 2017 nanti. Operasi tersebut ย berfokus pada pengamanan mudik, arus balik dan pengamanan pada ย titik-titik rawan gangguan kamtibmas, seperti terminal, pelabuhan, pemukiman yang ditinggal oleh pemilik, pusat perbelanjaan, bank dan atm, serta tempat โ€“ tempat wisata yang ramai dikunjungi saat perayaan idul fitri.

Diharapkan para pemudik sebelum meninggalkan tempat tinggalnya untuk mencabut tabung gas, menyalakan lampu seperlunya, simpan barang-barang berharga, berkoordinasi dengan lingkungan sekitar maupun kantor kepolisian terdekat. Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko,S.Ik ย saat ditemui tim redaksi mengatakan ” mulai hari ini ( 19 / 06 ) sampai 04 juli nanti Polres HSS akan menggelar Ops Terpusat Ramadniya Intan 2017, diharapkan kepada para pemudik ย tidak sungkan untuk singgah dan beristirahat ย ke Pos kami. Tahun ini Polres HSS menempatkan 3 pos, 1 pos di Pos BM Sat Lantas , 1 pos di Desa Taniran Kecamatan Angkinang dan 1 pos lagi di Desa Loksado Kecamatan Loksado. ” tutur Kapolres HSS.

Dalam ย Operasi yang berlangsung 16 hari tersebut berbagai pihak dilibatkan guna lancarnya arus mudik dan Idul Fitri 1438 H mulai dari unsur TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dishub, ย Saka Bhayangkara sampai Orari pun ikut terlibat. Semua instansi tersebut akan dibagi menjadi 3 pos yang siap melayani para pemudik selama 24 jam penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *