Pastikan Aman, Polsek Simpur Turunkan Kekuatan Penuh Amankan Karnaval

Rabu ( 20 / 09 ) sekitar pukul 13.00 wita Bupati HSS Drs. H.achmad Fikry, MAP melepas sekitar 233 peserta karnaval dalam rangka memeriahkan tahun baru islam. Adapun start dan finish giat tersebut bertempat di Majelis Taโ€™lim al Hidayah Desa Kapuh Kecamatan Simpur Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Simpur IPTU M. Aini, Danramil Simpur dan seluruh Kades Kecamatan Simpur.

Adapun rute yang dilalui yaitu simpang 3 mejid As Syuhadaย  belok kiri menuju Desa Simpur, Des tebing Tinggi, Desa Garunggang, Desa Amparaya, Desa Panjampang Bahagia, Desa Pantai Ulin, Desa Wasah Hulu, Desa Wasah Tengah dan kemabli ke Majelis taโ€™lim. Guna melancarkan kegiatan tersebut Kapolsek Simpur menurunkan anggotanya secaraย  maksimal guna menjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan.

โ€œ kita turunkan kekuatan penuh untuk pengamanan jalur kegiatan ini.Alhamdulillah sampai acara selesai tidak ada gangguan yang berarti.โ€ Ucap Kaposlek Simpur IPTU M. Aini saat dikonfirmasi perihal kegiatan tersebut rabu ( 20 / 09 ) malam.

Penulis : Johan ( Subbag Humas Polres HSS )

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *