Inilah Pesan Bripka Fahmi Kepada Para Murid SD N 1 Bayanan

Kanit Binmas Polsek ย Daha Selatan Bripka Fahmi bersama Kasium melakukan penyuluhan tentang bahaya dan dampak penggunaan narkoba kepada pelajar SD N 1 Bayanan Desa Bayanan Kecamatan Daha Selatan Jumat ( 22 / 09 ) pagi.

Selain menyampaikan tentang bahaya narkoba, penyuluhan Kamtibmas tersebut juga membahas terkait masalah Kamseltibcar Lantas . Kanit Binmas menyampaikan bahwa pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan harapan bagi kemajuan Negara. Akhir-akhir ini, katanya, kehidupan pemuda terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor.

โ€œNarkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba, dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Hulu Sungai Selatan,โ€Pungkasnya.Dengan dilaksanakannya penyuluhan ini, diharapkan para siswa siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan yang lebih utama lagi tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *