Sebanyak 13 Pelaku Ditangkap Polres Hulu Sungai Selatan

Selama 14 hari Polres Hulu Sungai Selatan yang menggelar operasi kepolisian Antik Intan 2017 berhasil mengamankan pelaku sebanyak 13 orang. Operasi ini berfokus pada penindakan terhadap tindak pidana narkotika dan peredaran obat terlarang. Adapun barang bukti yang disita dari 13 pelaku tersebut yaitu sabu sebanyak 1,31 gr, obat daftar G sebanyak 10.969 butir dan uang sebanyak 5.817.000,-.

Dibandingan dengan pelaksanaan Operasi Antik Intan 2016ย  tahun ini mengalami peningkatan baik dari segi kasus maupun jumlah barang bukti. Adapun dari 13 pelaku tersebut diamankan oleh Sat Res Narkoba, Polsek Kandangan, Polsek Daha Utara, Polsek Daha Selatan, Polsek Angkinang, Poslek Padang Batung, polsek Loksado dan Polsek Kalumpang.

 

Saat ditemui setelah press release rabu ( 04 / 10 ) pagi Kapolres HSS AKBP rahmat Budi Handoko, SIK mengatakan โ€œ Operasi Antik Intan 2017 ini Polres HSS mengalami kenaikan dibandingkan dengan Antik Intan 2016.โ€ Ucap Kapolres HSS. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kajari HSS Bapak Andin , Kasi Pidum bapak Tandyo , BNN Kabupaten HSS yang diwakili oleh bapak Tarmiji, Tokoh masayarakat bapak H.ย  Bandi ย dan tokoh pemuda dari HMI saudara Husni dan rekan-rekan dari Forum Wartawan Daerah HSS.

 

Penulis: Johan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *