Masyarakat Tibung Raya Sepakat Tolak Narkoba

Dalam rangka menjagaย  pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Sat Binmas Polres Hulu Sungai Selatan secara terjadwal melakukan giat sambang desa. Kali ini Sat Binmas Polres hulu Sungai Selatan ย melaksanakan sambang terhadap masyarakat Desa Tibung Raya ย Kecamatan kandanganย  yang bertempat di balai desa Tibung Raya , Sabtu ( 07 / 100 sore.

Giat tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres ย AKP H Muhammad Yusuf yang diwakili oleh KBO Sat Binmas Aiptu Joko bersama tim, turut dihadiri oleh perangkat desa dan beserta para warga Desa Tibung Raya. Dalam sambutannya, Aiptu Joko ย menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan semakin mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat sehingga mempermudah tujuan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam giat ini Sat Binmas selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti tertib berlalu lintas, larangan membuka lahan dengan cara dibakar, bijak dalam bermedia sosial kali ini lebih menekankan tentang bahaya Narkoba. โ€œmelalui kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan bahaya dan akibat dari Narkoba, sehingga masyarakat khususnya warga Tibung Raya ย dapat menghindari dalam mengkonsumsi barang haram tersebut.โ€ Ucap Aiptu Joko saat ditemui Tim Redaksi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *