Hari Ini 01 November Ops Zebra Intan 2017 Dimulai

Selama 14 hari kedepan Polres Hulu Sungai Selatan akan melakasanakan Operasi kepolisian Terpusat Zebra Intan 2017. ย Polres Hulu Sungai Selatan memulai kegiatan Operasi tersebut dengan diadakannya upacara gelar pasukan yang diselenggarakan rabu ( 01 / 11 ) pagi.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Polres HSS tersebut dihadiri tamu undangan berbagai instansi, baik dari Kodim, Pemkab, Kejaksaan, Pengadilan, Sub Denpom, Dinas Perhubungan dan Satpol PP. Dalam upacar tersebut bertindak sebagai Inspktur upacara yaitu Kapolres Hulu Sungai Selatan ย AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK.

Tidak hanya membacakan amanat Kakorlantas Polri, Kapolres Hulu Sungai Selatan menekankan kepada seluruh personil agar selalu mentaati segala peraturan berlalu-lintas yang berlaku. Dan apabila terbukti melanggar akan diberi sangsi sesuai dengan tingkat kesalahan. โ€œ Mari kita bersihkan dulu kedalam baru membersihkan keluar, dan apabila ada anggota yang terbukti melanggar aturan berlalu-lintas akan saya tindak tegas dan saya beri sangsi.โ€ Ucap Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK kepada tim redaksi ย sesaat setelah dilaksanakan gelar pasukan rabu ( 01 / 11 ).

Penulis ; Johan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *