Inilah Isi MoU Antara Polres HSS Dan Pemda Kabupaten HSS

Berbagai upaya dilakukan oleh Polri guna menciptakan para personil yang senantiasa siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dalam kondisi apapun. Baik pembinaan secara berkala terhadap personil aktif maupun bakal calon anggota Polri terus dilaksanakan guna mencapai hal tersebut.

Seperti yang dilakukan Polres Hulu sungai Selatan kamis ( 16 / 11 ) pagi. Bertempat di Aula Rakat Mufakat Kabupaten Hulu sungai Selatan telah dilaksanakan kegiatan penandatangan nota kesepahaman ( MoU) antara Pemerintah Kabupaten HSS dengan Polres Hulu Sungai Selatan.

MoU tersebut berisi tentang kerjasama pembinaan terhadap para pelajar yang akan mendaftar sebagai anggota Polri. Diharapkan dengan kegiatan ini kedepannya nanti prosentase putra daerah yang diterima sebagai anggota Polri akan bertambah. โ€œ Kedepannya diharapak putra daerah akan banyak yang diterima menjadi anggota Polri, semakin banyak putra daerah yang diterima akan semakin memudahkan dalam menjaga ย kamtibmas.โ€ Tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK melalui Kasubbag Humas Polres HSS Iptu H Gandhi Ranu S.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten HSS Drs. H. Achmad Fickry, MAP, Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIk, Kabag Ops, Kabag Sumda, Pejabat lingkup Pemkab dan reka-rekan media.

 

Penulis : Johan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *