Jaga Stabilitas Sembako Polres HSS Gelar Operasi Pasar

 

Polres Hulu Sungai Selatan bekerja sama dengan PT. Bulog Sub Divre Barabai melaksanakan giat Operasi Bahan Sembako di Wilayah Hukum Polres HSS. Kegiatan tersebut dilaksanakan kamis ( 25 / 01 ) pagi ย di Pasar Angkinang Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK, Kepala PT. Bulog ย Sub Divre Barabai yg diwakili oleh Kasi Komersial dan PB bapak Kosmas Sugara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadisperindag HSS H. M. Sufiani, Kasat Reskrim AKP Bayu Putro wijayanto, SE, SIK, Sekcam Angkinang M. Taufik, Kapolsek Angkinang Ipda Kukuh S, Kasi Retribusi Parkir Bahrian Noor dan Perwakilan dari Koramil Angkinang Koptu M. Zulkifli.

Adapun bahan pokok yang dijual dalam kegiatn tersebut yaituย  beras sebanyak 500 kg, minyak goring 120 Liter dan gula sebanyak 200 kg. Selesai kegiatan tersebut ย Kapolres HSS beserta rombongan kemudian melakukan sidak di Pasar guna melakukan monitoring harga sembako yang ada pada masyarakat. โ€œ Kegiatan ini kami lakukan guna menstabilkan harga sembako, saya ucapkan terima kasih banyak kepada PT. Bulog Sub Divre Barabai dan pihak-pihal yang terlibat dalam kegiatan ini.โ€ Ucap Kapolres HSS kepada tim redaksi tribrata news kamis ( 25 / 01 ) siang.

 

Penulis : Johan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *