Hari kelima Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2018 Polres HSS diwarnai kegiatan yang berbeda dari biasanya. Sabtu ( 03 / 11)  sore bertempat di Terminal H M Yusi Kandangan, Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Selatan bersama Club Yamaha N-Max  Club Indonesia Region HSS Kalsel melaksanakan kegiatan Safety Riding.


Sebelum dilaksanakannya kegiatan tersebut didahului kegiatan pawai keselamatan berlalu lintas mengelilingi kota Kandangan.  Kegiatan yg dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres HSS AKP Dana Setyana diikuti oleh puluhan anggota YNCI region HSS Kalsel.  Diharapkan dengan diadakannya kegiatan tersebut angka pelanggaran lalu lintas dan laka lantas diharapkan mengalami penurunan.
“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif dalam Ops Zebra Intan 2018 Polres HSS. Kami Harap dengan diadakannya kegiatan ini akan mengurangi angka pelanggaran dan laka lantas di HSS. Tidak hanya itu kami harap etika berlalu-lintas di wilayah HSS akan semakin baik” Ucap AKP Dana Setyana saat dihubungi tim redaksi sabtu ( 03/11) malam.

Penulis : Johan
Editor    : H Gandhi Ranu S
Publis    : Johan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *