PENADAH SEPEDA MOTOR CURIAN DICIDUK POLISI

Pada hari Selasa tgl 20 November 2018 skj. 17.00 wita, telah datang seorang laki-laki melaporkan kejadian tindak pidana Pencurian Sepeda Motor atas nama korbanย SYAHRANI Bin DARKUNI, umur 49 tahun, pekerjaan tani, alamat Ds. Sungai Raya Utara Kec. Sungai Raya Kab. Hss.

Inisial pelakuย  SPNย  Als ABANG Bin AN SRK, umur 50 tahun, pekerjaan swasta, alamat Ds. Loksado Rt.03 Kec. Loksado Kab. Hss

Waktu kejadian pada hari Jumat tangal 9 Nopember 2019 skp 07.00 wita Tempat kejadian perkara di Ds. Sungai Raya Utara Kec. Sungai Raya Kab. HSS tepatnya di halaman rumah korban.
Barng bukti yang diamankan petugas 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha Mio DA 6846 BU warna putih.
Kapolres Hss Akbp Dedy Eka Jaya H, AIK, MH melalui Kapolsek Sungai Raya Akp Ramdan Susila. SHย  menuturkan pada hari Jumat tanggal 9 November 2018 skp 07.00 wita telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Yamaha Mio warna putih DA 6846 BU milik Korban kemudian setelah menerima laporan dari korban dan pada tanggal 20 Nopember 2018ย  petugas ada mendapatkan informasi bahwa sepeda motor tersebut ada di rumah pelaku SPN Als Abang kemudianย  petugas gabungan dari Polsek Sungai Raya dan Jatanras Sat Reskrim Polres Hss langsung menuju kerumah pelaku dan berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor dan pelaku dan setelah diintrograsi ternyata sepeda motor tersebut hasil dari membeli dari tersangka yang bernama IY (DPO) dan sewaktu mau dilakukan penakapan dirumahnyaย  tersangka sudah melarikan diri dari rumahnya, pelaku dan barang bukti selanjutnya diamankan di Polsek Sungai Raya untuk proses lebih lanjut dan pelaku akan dijerat dengan Pasal 340 KUHP.

Penulis H Gandhi Rs, Editor Riswan Publish H Gandhi Rs

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *