Home / NEWS / PRIA BAWA SAJAM DIAMANKAN POLISI

PRIA BAWA SAJAM DIAMANKAN POLISI

Pada hari kamis  tgl 24 Januari 2019 skj. 23.00 wita, telah tertangkap tangan satu orang yg membawa,memiliki,menyimpan dan menguasai senjata tajam jenis pisau di Desa Garunggang kec simpur Kab. Hss.

TERSANGKA:

HAMDANI ALS ANYOL BIN MURSIDI, umr 31 thb, pekj Petani, Alamat Ds. Garunggang kec.simpur Kab. Hss

Barang bukti :
sebilah senjata tajam panjang 25 cm dengan hulu terbuat dari kayu berwarna kuning dan kumpang terbuat dari kayu berwarna kuning hitam.

* USK:*

Berawal dari informasi masyarakat  tentang adanya kecurigaan terhadap seorang laki-laki menyimpan sepeda motor di dekat kebun warga Desa Garunggang Kec. Simpur Kab HSS ,kemudian personil Sat reskrim Polres HSS dan Personil Polsek Simpur melakukan pengintaian dengan cara mengendap untuk mengetahui pelaku yang menyimpan sepeda motor di dekat kebun warga tersebut, kemudian pada hari kamis tanggal 24 Januari 2019 Skj 23.00 wita diamankan satu orang laki laki –laki yang diketahui bernama HAMDANI als ANYOL sedang mengambil sepeda motor tersebut dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas ditemukan senjata tajam jenis pisau pada pinggang sebelah kiri bagian belakang dan pelaku mengakui senjata tajam tersebut adalah miliknya,kemudian senjata tajam beserta tersangka diamankan ke Mapolsek Simpur.

Pelaku dijerat dgn psl 2 ayat 1 UU DRT No 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

INI YANG DILAKUKAN POLSEK DH UTARA CIPTAKAN SITKAMTIBMAS

Untuk menciptakan Sikkamtibmas yang aman dan kondusib pada hari Rabu 20 maret ...