Home / NEWS / PELAKU ANIRAT DIAMANKAN POLSEK PD BATUNG

PELAKU ANIRAT DIAMANKAN POLSEK PD BATUNG

Pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 skp 03.00 wita bertempat di depan bengkel sepeda motor Desa Pandulangan Rt.001 Rw.001 Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah terjadi tindak pidana penganiyaan.

Korban :
HELVIANNOR, Sungai Bungur, 18 Oktober 1996, Pekerjaan Petani / Pekebun, Alamat Desa Ambutun Rt.003 Rw. 002 Kec. Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Tersangka :
1. JAINUDIN Als JAIN Bin JAINI, Hulu Sungai Selatan, 30 Januari 2002, Pekerjaan Belum / Tidak Bekerja, Alamat Desa Ambutun Rt. 004 Rw. 002 Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pelaku sedang bermain kartu domino bersama rekan-rekannya, karena sudah dini hari dan sangat ribut saat bermain kartu domino korban menegur agar berhenti atau jangan ribut lagi karena mengganggu orang yang sedang tidur namun pelaku tidak terima dan kemudian tersangka menusuk korban dengan senjata penikam penusuk jenis pisau dan mengenai dada kanan dan bawah ketiak sebelah kiri. Akibat kejadian tersebut korban menderita luka tusuk dan dilarikan kerumah sakit H. Hasan Basry untuk dilakukan perawatan.

USK Penangkapan :
Pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 skp 07.00 wita pada saat anggota Polsek Padang Batung beserta Anggota Sat Intelkam Polres HSS dipimpin Kapolsek Padang Batung IPTU IMAM SURYANA, SH mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku langsung mendatangi kediaman pelaku dan melakukan penangkapan di rumahnya di Desa Ambutun Rt.004 Rw. 002 Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan kemudian pelaku di amankan di Polsek Padang Batung untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

Barang Bukti :
– 1 (satu) bilah senjata tajam penikam penusuk jenis pisau dengan panjang besi 8,7 cm, lebar 1,5 cm dan panjang keseluruhan 13,5 cm kumpang dari kayu warna coklat dan hulu dari kayu warna kuning.
– 1 Lembar baju lengan panjang warna biru dan hijau stabilo beserta celana jeans warna biru tersangka.
– 1 (satu) lembar baju korban merk DEAD ROCK STAR warna abu-abu.

Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polsek Loksado Terjunkan Personilnya Cipkon Kamtibmas

Pada hari Kamis tanggal 14 Nopember 2019 Skj 21.30. s/d 23.00 Wita ...