Aksi peduli sampah Polres HSS berasama Bahyangkari PC HSS dipasar Kandamngan dipimpin langsung oleh Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H. SIK. MH pada hari Kamis tanggal 21 Pebruari 2019.

Dalam kegiatan kerja bakti aksi peduli sampah dilaksanakan di Jl P AntasarriĀ  sekitar pasar Kandangan juga diikuti oleh petugas kebersihan Dinas Tata Kota dan PKLH Kab Hulu Sungai Selatan.

Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H. SIK . MH menuturkan kerja bakti aksi pungut sampah dipusatkan dipasar Kandangan karena dipasar Kandangan banyak sampah berserakan di jalan bekas pedagang yang berjualan dipasar sehingga kerja bakti aksi pungut sampah dilaksanaklan di Pasar Kandangan untuk menjadikan Pasar Kandangan yang bersih dan enak dipandang sehuingga nyaman bagi para pengunjung pasar Kandangan untuk belanja.

Kapolres HSS menambahkan bahwa kerja bakti aksi pungut sampah ini bertujuan untuk menumbuhkan budaya gotong royong bersama-sama dan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang dilaksanakan pada jhari ini Kamis tanggal 21 Pebruari 2019.

Humas Polres HSS

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *