Home / NEWS / SEORANG REMAJA BERBUAT ASUSILA DIAMANKAN PETUGAS

SEORANG REMAJA BERBUAT ASUSILA DIAMANKAN PETUGAS

Seorang remaja tanggung diamnkan Polsek Padang Batung karena berbua asusila terhadap seorang anak yang masih dibawah umur pada hari Rabu tgl 27 Februari 2019 skj. 10.00 wita, tempat kejadian Desa Karang Jawa Muka Kec. Padang Batung Kab. HSS.

 

terhadap korban dengan nama samaran Bunga umur 14 tahun , pekerjaan.  Pelajar., alamat Jl. Lukupang Desa Gambah Luar Muka Rt. 004 Rw. 002 Kec. Kandangan Kab. HSS.

Pelaku dengan inisia’ M. AR, umur  16 tahun, pekerjaan Pelajar,  alamat.  Desa Karang Jawa Muka Kec. Padang Batung Kab. HSS.

Kapolsek Padang Batung membenarkan paada Hari Rabu tanggal 27 Februari 2019 skp. 10.00 wita di telah terjadi tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Desa Karang Jawa Muka Kec. Padang Batung Kab. HSS. (Tepatnya di rumah terlapor). MO : awalnya terlapor mengajak korban bertemu di rumah terlapor, pada saat di rumah terlapor, korban ditarik terlapor ke dalam kamar, pada saat di dalam kamar korban di setubuhi oleh terlapor, akibat kejadian tersebut korban merasa di rugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Padang Batung, kemudian Anggota Polsek Padang Batung langsung mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku dan barang bukti yang klemudian diabawa ke Polsek Padang Batung untyuk proses lebih lanjut.

Humas Polres Hss

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About polreshss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Saber Pungli

Pada hari Minggu tanggal 10 November 2019, Bhabinkamtibmas Polsek angkinang BRIGADIR  INDRA ...