Pada Senin tanggal 01 April 2019 skp 21.00 wita bertempat di Masjid Besar Assalam Desa Sungai Raya Utara Kecamatan Sungai Raya Kab. HSS Kapolsek Sungai Raya hadir dalam kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Kegiatan dihadiri oleh Bupati HSS diwakili oleh Pj Sekda Kab. HSS Drs HUBERIANSYAH, Camat Sungai Raya SUSILO ADIANTO SSTP M. Si, Kapolsek Sungai Raya AKP RAMDAN SUSILA SH sekaligus mewakili Kapolres Hss, Kementrian Agama Kab. HSS, Ulama dan Habaib, Tokoh Agama dan Tokoh Masyrakat serta Jemaah Mesjid Besar Assalam,

Bupati HSS Drs  H Ahmad Fikri M.AP dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan Isra Miraj, karena dapat menjadi sarana kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan memupuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, sehingga kedepannya kita dapat mencapai tujuan kita yaitu Hulu Sungai Selatan yang agamis, diiharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini akan diturunkan rahmat oleh Allah Swt.

Dengan mendekatinya Pemilu Tahun 2019 diharapkan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan tetap menjaga kerukunan sesama masyrakat jangan sampai terpecah belahnya masyrakat karena berbeda pilihan.

Kegaiatan Isra Mi raj diisi  Tausiah / ceramah agama oleh GURU KH HUSNI LATIF terkait kehidupan dari Nabi Muhammad Saw yang dapat dijadikan contoh bagi umat muslim.

Humas Polres Hss

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *