TBNEWS HSS : Polres HSS melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi”raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H / 2019 M di Halaman Mapolres HSS pada hari Kamis tanggal 04 April 2019, dalam peringatan Isra Mi’raj diisi Maulud Habsi dari santri Pondak Pesantern Dalam Pagar Kandangan dan ceramah agama  disampaikan oleh KH AHMAD SYAIRAZI pimpinan Majelis Ta’lim Raudhatul Ghana Annabawiyah Kandangan.

Kegiatan peringatan Isra Mi”raj Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri oleh Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, SIK, MH, Forkopimda Kab HSS, Ketua DPRD Kab HSS, pimpinan Majelis Taklim Raudhatul Ghanna Annabawiyah KH . AHMAD SYAIRAZI, Para Hbait dan Tokoh Agama, Waka Polres Hss, Pju Polres Hss, Kapolsek Jajaran, personil Polres Polres dan Polsek Jajaran, personil Tni, Yatim Piatu dan kelompok Maulud Habsi dari Pondok pesantren Dalam Pagar Kandanmgan.

Dalam kegiatan peringatan Irsa Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang HSS Ny NOVI DEDY EKA JAYA, Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Selatan.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *