Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 skp. 08.00 wita bertempat di Lapangan Mapolres Hulu Sungai Selatan telah dilaksanakan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) anggota Polres HSS, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H. SIK, dan dihadiri/diikuti oleh Waka Polres HSS KOMPOL ARIEF HIMAWAN S.H, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, anggota Polres HSS dan Polsek jajaran, serta ASN Polres HSS.

Adapun anggota yg di PTDH yaitu Nama : TRI WIBOWO, Pangkat/NRP : Bripka/82070139, Jabatan : Ba Polres Hulu Sungai Selatan, Yang bersangkutan di PTDH sesuai dengan Keputusan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Nomor : Kep/122/V/2019 tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat dari Dinas Polri terhitung mulai tanggal 31 Mei 2019, upacara PTDH tanpa dihadiri oleh yang bersangkutan .

Bahwa yang bersangkutan telah melanggar Pasal 12 ayat (1) huruf a Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 1 tahun 2003, tentang Pemberhentian Anggota Polri junto Pasal 7 ayat (1) huruf b Peraturan Kapolri Nomor 14 tahun 2011 tentang Kode Etik Polri.

Kapolres HSS Akbp Dedy Eka Jaya H, SIK MH mennyampaikan dalam amanatnya PTDH terhadap salah satu personil Polres HSS merupakan pelajaran dan contoh bagi personil lainnya agtar tidak terulang kembali terhadapt personil Polres Hss .

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *