Ribuan masyarakat berdatangan ke Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan dalam rangka memeriahkab Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 Polres HSS dengan acara Gerak jalan santai dan Deklarasi Indonesia Damai Anti Kerusuhan  pada hari Minggu, 23 Juni 2019 mulai skp. 07.00 Wita di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan Kab. HSS

Hadir dalam kegiatan
Bupati HSS Drs. H. ACHMAD FIKRY, M.AP, Ketua DPRD Kab. HSS H. AHMAD FAHMI, SE,
Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA HELMI, SIK. MH, Dandim 1007 Kandangan LETKOL INF SUHARDI SRI WIJAYANTO.SE, Ketua PN Kandangan, Kejari Kab HSS, Kepala Dinas, Intansi dan keluarga vesar Tni Polri, dan Masyarakat Kab HSS.

Rangkaian kegiatan jalan santai, sambutan Bupati HSS, Pembacaan Deklarasi oleh Bupati HSS didampingi Forkopimda Kab. HSS, Penandatanganan Deklarasi dan dilanjukan hiburan dan pembagian doorprize.

Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, SIK, MH mengatakan kegiatan olah raga bers / gerak jalan santai dan Deklarasi Indonesia Damai Menolak Kerusuhan dalam rangka Hari Bhayangjara ke 73 tahun 2019 dan Deklrasasi Indobesia damai menolak kerusuhan sehubungan pada saat ini sedang berlangsung Sidang MK gugatan Pilpres dan Kapolres nenambahkan apapun keputusan MK mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *