Pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2019 skp 16.00 wita telah menerima kedatangan Camat Daha Utara dan Ketua Apdesi ( Asosiasi kepala desa seluruh indonesia) berserta seluruh Kades sekec. Daha Utara dalam rangka silaturahmi dan syukuran Hari Bhayangkara ke 73 di Polsek Daha Utara.

Berhadir dalam acara tersebut Kapolsek Daha utara, Camat Daha Utara, ketua Apdesi Daha Utara dan seluruh Kades berjumlah 19 Desa se kec. Daha utara serta anggota polsek Daha Utara.

Camat Daha Utara dalam kesempatan silaturahmi denfmenyampaikan
– Bahwa silaturahmi sekaligus syukuran ini adalah inisiatif dari saya dan seluruh kepala desa dlm rangka Hari bhayangkara ke 73 dengan harapan semoga sinergitas dan kemitraan yg baik bisa terus terjalin.
– Mendoakan semoga polri dgn semangat promoter dan beramal semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat.

Sambutan Kapolsek Daha Utara Ipda Syabana menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian, doa dan dukungannya Forkopim Kecanatan Daha Utara, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh nasyarajat Kec Daha Utara  sehingga sitkamtibmas Alhamdulillah kondusif,  semoga dengan ini menjadikan motivasi bagi polri uttuk terus berusaha mewujudkan kepercayaan masyarakat.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *