Telah diamankan 1 (satu) orang laki-laki karena menyimpan, memiliki, menguasai dan mengedarkan Narkotika jenis Sabu

*Waktu kejadian hari Jum’at, tanggal 17 Mei 2019, Skj. 23.00 Wita.

Tempat  Kejadian Komp Muara Banta Permai Rt02 Kel. Kandangan kota, Kec. Kandangan, Kab.HSS.

Pelaku  atas nama :

ABN Als EGO Bin SRY, lahir di Banjarmasin, umur 31 Th, laki2, Islam, Swasta, Jln.Alalak Selatan Rt.06 Rw.01 Kel. Alalak selatan Kec. Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin.

Barang Bukti  yang diamankab :

1). 13 (tiga belas) paket Narkotika
jenis sabu-sabu dengan berat
kotor *9,15 gram* dan berat
bersih *7,2 gram.*
2). 1 (satu) Buah HP merk Vivo
Warna Hitam.
3) 1 (satu) Buah Dompet warna
hitam.

Uraian singkat kejadian  padada hari Jum’at *tgl 17 Mei 2019* skp 23.00 wita, anggota Sat Res Narkoba Polres HSS, mendapat informasi bahwa ada orang yg di duga menyimpan, memiliki, menguasai dan mengedarkan Narkotika jenis Sabu. Kemudian anggota Sat Res Narkoba Polres HSS mendatangi TKP di Komp. Muara Banta Permai Rt 02 Kel. Kandangan Kota, Kec. Kandangan Kab. HSS dan melakukan penangkapan terhadap Sdr. ARBAIN Als EGO Bin SURYANSAH, tetapi TSK berhasil melarikan diri dan setelah dilakukan pemeriksaan di sekitar TKP di temukan 13 (tiga belas) paket Narkotika jenis Sabu, yang sempat di buang oleh TSK.

Kapiores HSS AKBP DEDY EKA JAYA H H, SIK, MH Melalui Kasat Resnarkoba Polres HSS AKP MUFID menuturkan pada hari Jum’at, tgl *19 Juli 2019* skj 15.00 wita di Jln. Arjuna Kel. Banjarmasin Timur Kec. banjarmasin, Kota Banjarmasin telah dilakukan penangkapan terhadap TSK (DPO) Sdr. ARBAIN Als EGO Bin SURYANSAH dan saat ini TSK telah di amankan di Polres HSS.

Pelaku merupakan DPO Sat Narkova Polres HSS selama tiga bulan dalam pelarian dan akhirnya Sat Narkoba Polres HSS bkerja sama denfan Polresta Banjarmasin berhasil nenangkap pelaku.

Humas Poores HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *