Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, pada hari Minggu tgl 28 Juli 2019 skj. 01.30 wita di Desa Bekarung Kec. Angkinang Kab. Hss atau tepatnya di rumah korban.

Korban SAMSIAH Binti (Alm) RAIS, Gambah Luar 01 Juli 1967, pekerjaan IRT, alamat Desa Taniran Kubah Rt. 004 Rw. 002 Kec. Angkinang Kab. Hss

Pelaku :
– MISRANI Bin SUPIAN, Anjir Serapat Muara 10 September 1992, pekerjaan Petani/Pekebun, alamat Desa Anjir Serapat Muara 1 Rt. 005 Kec. Anjir Muara Kab. Barito Kuala.

Barang bukti yang dianankan petugas
– 1 (satu) lembar baju kaos tangan panjang warna hitam yang di gunakan pelaku untuk menutupi wajah / topeng
– 1 (satu) lembar baju kaos lengan pendek warna hitam yang di gunakan pelaku pada saat kejadian
– 1 (satu) lembar celana dalam warna coklat
– 1 (satu) bilah senjata tajam jenis parang dengan panjang besi 45 cm, lebar besi 3,5 cm, dan panjang keseluruhan 56 cm dengan hulu yang terbuat dari kayu warna coklat.

Uraian kejadian
Berawal pada hari Minggu tanggal 28 Juli 2019 Skp. 01.30 wita di Desa Bekarung Kec. Angkinang Kab. Hss atau tepatnya dirumah korban, pada saat itu korban bersama dengan cucunya (Bunga umur 24 tahun) mau beristirahat setelah selesai berjualan, kemudian datang seseorang yang tidak di kenal menggunakan penutup muka/topeng dan masuk kedalam rumah dengan membawa senjata tajam jenis parang, kemudian pelaku langsung menebaskan senjata tajam jenis parang tersebut ke arah korban, setelah melakukan perbuatannya pelaku langsung melarikan diri. Kemudian korban langsung di larikan ke RS umum H. Hasan Basry untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut.

Kronologis pebangkan pelaku pada hari Minggu tanggal 28 Juli 2019 Skp. 04.45 wita team gabungan unit Jatanras Polres HSS, agt Sat Reskrim Polres HSS, agt Sat Intelkam Polres HSS, dan Polsek Angkinang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Angkinang IPDA KUKUH SUPRIANDOKO berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan orang luka berat, berawal dari keterangan saksi-saksi kemudian team gabungan langsung mendatangi rumah pelaku yang berada di Desa Bekarung Kec. Angkinang Kab. Hss. Pada saat di amankan pelaku sedang tidur di dalam rumah milik pelaku, setelah itu di lakukan introgasi terhadap pelaku dan pelaku mengakui semua perbuatannya. Kemudian pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mapolres HSS guna di proses lebih lanjut.

Kapolsek Angkinang Ipda Kukuh S menuturkan Motif pelaku melakukan penganiayaan sebelum kejadian pelaku kewarung yang dijaga oleh cucu korban karena merasa tidak diperhatikan oleh Bunga cucu korban pelaku kecewa dan kemudian setelah warung tutup pelaku melakukan penganiayaan.

Humas Polres HSS.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *