Pada hari Jum’at 23 Agustus 2019, Skp 21.05 WITA di desa hamak induk RT. 001 RW. 001 kec. Telaga Langsat kab. HSS mengamankan seorang laki-laki yang mengamuk dengan menggunakan sebilah senjata tajam.

Kapolsek Telaga Langsat Ipru H Hebdro Hartono mengatakan berawal dari laporan masyarakat bahwa ada seseorang yang mengamuk dengan menggunakan 1(satu) bilah senjata tajam jenis parang, yang mana sesuai dengan laporan dari masyarakat seseorang yang mengamuk tersebut mengidap gangguan jiwa.

Kemudian Kapolsek bersama anggota dan di backup oleh anggota reskrim Polres Hss dan ka SPK polres HSS kemudian setelah sampai di TKP petugas kepolisian mengamankan seseorang nama: Muhammad Hariyadi ALS ugoh bin Muhammad Haris, Umur : 28 tahun, pekerjaan: belum bekerjaan alamat Desa Hamak Induk RT.001 RW.001 kec. Telaga Langsat kab HSS.

(Yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa ), Selanjutnya sdr. M. Hariyadi Als Ugoh diamankan di Mapolres HSS untuk diamankan sementara sesuai dengan permintaan dari pihak keluarga yang mana pada hari Sabtu tgl 24 Agustus 2019 sdr. M. Hariyadi akan dibawa oleh keluarga ke RS Sambang Lihum Banjarmasin untuk dilakukan pengobatan.

Humas Polres HSS

 

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *