Puluhan Personil Polres HSS mengamankan jalannya kegiatan Audiensi HMI Cabang HSS dengan Ketua DPRD Kab. HSS pada hari Senin, tanggal 30 September 2019, jam 09.30 wita s/d 11.00 wita.

Kegiatan Audiensi dilaksanajan di Ruang Rapat Komisi III DPRD Kab HSS dan para Mahasusiswa / HMI Kab. HSS diterima langsung oleh Ketua DPR Kab. HSS H.M FAHMI, SE bersama Wakil Ketua DPRD Kab. HSS.

Dalam kegiatan Audiensi HMI Kab. HSS dipimpin oleh AL IHKWAN HUMAIDI menyampaikan aspirasi tentang Revisi UU KPK dan Raperda Karhutla dan penanganan Karhutla di Kab. HSS.

Kapolres HSS AKBP DEDY EKA JAYA H, SIK, MH mengungkapkan kegiatan Audiensi berjalan tertib, aman dan lancar.

Dengan adanya pengaalangan dari perdonil Sat Intelkam Polres HSS kepada HMI Kab. HSS untuk tidak melakukan Unras dan mengahadirkan masa disambut baik dan disanggupi oleh HMI Kab. HSS dan mengajukan kegiatan Audiensi dengan Ketua DPR Kab. HSS dengan melibatkan anggota HMI Kab. HSS sebanyak 30 mahasiswa.

Setelah dilakukan kesepatan dengan Ketua HMI yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres HSS KOMPOL HERI MUNANTO bahwa untuk perwakilan yang melaksanakan Auduensi 10 mahasiswa dikarenakan ruangan terbatas dan Mahassiwa yang lain.menunggu di Lobi Gedung DPRD Kab. HSS

Alhamdulillah dengan adanya koordinasi yang baik dengan HMI Kab. HSS dan DPRD Kab. HSS kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *