Polsek Angkinang pada hari Rabu tgl 12 Februari 2020 skj. 22.00 wita, telah mengamankan seorang laki laki membawa, menyimpan, memiliki dan menguasai senjata tajam tanpa hak / ijin dari pihak yang berwenang di Jl. A. Yani Km. 8 Desa Angkinang Rt.002 Rw.001 Kec. Angkinang Kab. HSS.

Identitas pelaku M.A.IMW, umur 19 tahun, Pekerjaan tidak Bekerja, alamat Teras Padang Rt. 005 Rw. 003 Kec. Labuan Amas Selatan Kab. HST.

Barang bukti yang diamankan 1 (satu)  bilah senjata tajam jenis Sampana lengkap dengan kumpang dan 1 (satu) buah tas selempang merk Quicker warna abu-abu.

Kapolres HSS Akbp Dedy Eka Jaya H, SII, MH melalui Kapolsek Angkinang Iptu Kukuh S. menuturkan benar telah nengamankan seorang laki-laki yang tertangkap tangan seorang laki laki membawa, menyimpan, memiliki dan menguasai senjata tajam jenis pisau tanpa hak / ijin dari pihak yang berwenang pada saat Anggota Kepolisian Sektor Angkinang dipimpin Kapolsek melaksanakan Giat Rikranmor dengan Anggota Sat Lantas Polres HSS, pelaku pada saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas ditemukan sajam jenis sempana yang disimpan di dalam tas yang dibawa pelaku, kemudian pelaku diamankan ke Mapolsek Angkinang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pelaku akan dijerat dengan pasal 2 ayat 1 UU No.12 DRT tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *