Tb NewsNPoores HSS_Dalam rangka menyambut HAUL GURU SEKUMPUL KE-15 pada hari Minggu 23 Feb 2020 SKJ 09.00-15.00 WITA Kanit Laka Polres HSS Ipda Joko STC, SH bersama PMK PARMUK Kandangan
dan PMK HIPTA Kandangan bahu membahu melaksanakan Bhakti Sosial / kerja bakti menambal Jalan berlubang (Rusak) disepajang Jalan A.Yani di Desa Bamban Kec.Angkinang, Jl Jend Sudirman Jembatan Antaludin Kec.Kandangan dan di Bundaran Ketupat Hamalau Kec. Sungai Raya Kab HSS.

Ada sekitar 30 titik lubang jalan yang sudah ditambal , hal ini dilakukan untuk keamanan, keselamatan ,ketertiban dan kelancaran Lalu lintas khususnya Jama’ah Haul Guru Sekumpul dan para pengguna jalan lainya yang melintasi wilayah hukum Polres HSS.

Kasat Lantas Polres HSS melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres HSS Ipda Joko STC, SH mengucapkan terimakasih kepada Pmk Parmuk dan Pmk Hipta yang telah melaksanakan kerja bakti menambal jalan 6ang berlubang guna untuk kelancaran lalu lintas ran untuk kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan dan diucapkan terina kasih kepada masyarakat yang sudah berperan aktif dalam memeliha dan menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *