Polsek Daha Selatan menganankan 1 (satu) orang pelaku diduga melakukan tindak pidana barang siapa menjual, menawarkan, menyerahkan atau membagi-bagikan barang yang diketahuinya membahayakan nyawa atau kesehatan orang, sedangkan sifat berbahaya itu tidak diberitahukannya Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 204 Ayat (1) KUHP.

Inisial pelaku SLM bin MSRN, umur 20 Thn, pekerjaan Tidak Bekerja, alamat Desa Banjarbaru Rt 05 Kec Daha Selatan Kab HSS

Tempat kejadian
di rumah pelaku Jl Negara – Kandangan Desa Banjarbaru Rt 5 Kec. Daha Selatan Kab. HSS, pada hari Jumat, 12 Maret 2020 Skj. 00.15 Wita.

Barang bukti yang diamankan petugas berupa :
– 1(satu) buah botol yang berisi Alkohol 95% Merk PT.USFI
– 2(Dua) buah botol Kosong Alkohol 95% Merk PT.USFI
– 1(satu) buah Takaran yang terbuat dari botol Alkohol 95% Merk PT.USFI
– 1(satu) buah botol air mineral merk Aura
– 1(Satu) lembar plastik kantong warna hitam
– 1(satu) buah ember warna merah
– 1(satu) buah botol air mineral merk Aqua yang berisi Alkohol 95% yang dicampur dengan minuman energy
– 1(satu) buah cangkir plastik bekas air mineral
– Uang tunai Rp 10000

Kapolsek Daha Utara Ipda Indra menuturkan berawal adanya informasi bahwa ada orang yang sedang minum-minuman keras di Desa Banjarbaru Kec Daha Selatan Kab. Hss, kemudian anggota Polsek Daha selatan mendatangi tempat tersebut, setelah itu mendapati seseorang yang sedang minum-minuman keras dan ditemukan barang bukti berupa 1(satu) buah botol air mineral merk Aqua yang berisi Alkohol 95% yang dicampur dengan minuman energy, 1(satu) buah cangkir plastik bekas air mineral, kemudian anggota Polsek Daha selatan mendatangi tempat penjual, kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku, kemudian dilakukan penggeledahan di rumah pelaku dan ditemukan barang bukti.

Humas Polres HSS

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *