Tribrata News Polres HSS – Bhabinkamtibmas Desa Kapuh Polsek Simpur Bripka Ibrahim memberikan bantuan kepada warganya yang terdamapak pandemi Virus Corona (Covid 19). (20/05/2020)

Pandemi Virus Corona (Covid 19) tidak hanya mengancam kesehatan dan nyawa manusia, tetapi juga turut memberi tekanan sosial dan ekonomi. Kebijakan pembatasan sosial (social distancing) di berbagai wilayah memaksa banyak orang untuk bekerja dari rumah atau bahkan kehilangan pekerjaannya, terlebih warga kita yang kurang mampu sangat memerlukan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melihat situasi seperti ini jajaran Polsek Simpur melalui Bhabinkamtibmasnya Bripka Ibrahim memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid 19).

Adapun bantuan yang diberikan Ibrahim berupa sembako untuk kebutuhan sehari – hari, “sembako yang kami berikan kepada warga memang tidak akan cukup untuk memenehi kebutuhan selama 1 bulan, tapi setidaknya ini sebagai bukti kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid 19)”.

Kegiatan ini dilakukan hampir setiap hari oleh jajaran Polsek Simpur secara bergantian, “saya berharap warga juga mau saling membantu, saling berbagi”, tambah Ibrahim

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *