Briptu Hadyan cegah penyebaran Covid 19 dengan sosialisasikan Bijak Pemerintah Tentang Larangan Mudik

Tb. News Polres HSS – Cegah Penyebaran Covi 19 Bhabinkmatibmas Polsek Angkinang Briptu Hadyan sosialisasikan Bijak Pemerintah Tentang Larangan Mudik Lebaran Tahun 2020. (25/05/2020)

Salah satu cara penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang dilakukan Pemerintah yaitu dengan cara melarang seluruh warga atau lapisan masyarakat untuk tidak melakukan mudik lebaran hingga situasi pendemi Virus Corona (Covid 19) ini bisa dinyatakan aman.

Ketika warga memaksakan untuk mudik kekampung halaman kemungkinan besar bisa membawa Virus Corona (Covid 19) kekampung halaman atau sebaliknya, terlebih perjalanan panjang menuju kampung halaman yang tidak menutup kemungkinan terjangkit Virus Corona (Covid 19) pada saat di perjalanan, hal inilah yang menjadi dasar pelarangan mudik lebaran tahun ini.

“Untuk saat ini kita ikuti kebijakan atau aturan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19), silahkan mudik ketika Virus Corona (Covid 19) sudah dinyatakan aman oleh pemerintah. Untuk saat ini tunda dulu, ini untuk kita, istri, anak dan keluarga kita”, kata Hadyan

Senjata utama dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19) yaitu kedisiplinan warga mentaati kebijakan atau aturan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Dalam kesempatan itu Hadyan juga menyampaikan untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, selalu gunakan masker ketika keluar rumah dan sering-sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Sampaikan informasi ini kepada istri,anak dan keluarga kita agar bisa terhindar dari¬†Virus Corona (Covid 19)”, tambah Hadyan

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *