Tribrata News Polres HSS – Personel Satuan Lalu Lintas Polres HSS Melaksanakan Apel Ploting
untuk membantu kelancaran arus lalu lintas baik di jalan sekitar lingkungan perkantoran maupun di perempatan khususnya di wilayah hukum Polres HSS,  yang dianggap rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan, Rabu (24/06/2020).
KBO Satlantas IPTU Samsi  menjelaskan bahwa, selain melaksanakan plotting points pagi, personel juga memberikan peneguran terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.
“Peneguran ini dilakukan untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas karena akibat pelanggaran yang dilakukan dapat berakibat lebih besar, maka dari itu kami memberikan peneguran agar masyarakat menjadi lebih baik dan memematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas,” jelas KBO Satlantas.
KBO Satlantas menambahkan, diharapkan dengan diberikan peneguran ini kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas dapat menyadari atas kesalahan yang dilakukan sehingga terciptanya masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas dan juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan sering terjadi diakibatkan oleh pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara motor.
Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *