Tribrata News Polres HSS – TNI Polri & Pol PP Kab. HSS melakukan Sosialisasi Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal di seputaran Kecamatan Kandangan Kab. HSS. Rabu, (24/06/2020).

Kali ini TNI Polri & Pol PP Kab. HSS melakukan Sosialisasi dengan mengelilingi daerah Perkampungan Kecamatan Kandangan,  dengan menggunakan kendaraan dinas , anggota Polsek Kandangan Aipda Asrul huda memberikan himbauan dan sosialisasi pemberlakuan New Normal
Kapolsek Kadangan Iptu Suherman.WS menjelaskan, New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial, dan kegiatan publik secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, antara lain mencuci tangan pakai sabun, memakai masker untuk para pekerja maupun pengunjung, serta tetap menjaga jarak atau physical distancing bukan untuk bebas bergombolan atau melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan, hal ini mencegah penyebaran covid19 yang semakin hari makin meningkat jumlah masyarakat yang terpapar.

Lebih lanjut, Kapolsek Kandangan berharap dengan adanya himbauan yang terus digelorakan oleh TNI Polri & Pol PP Kab. HSS ini, masyarakat lebih memahami tentang aturan yang diterapkan oleh pemerintah apalagi terkait pentingnya protokol kesehatan, dalam memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *