Tribrata Polres HSS- Kepolisian Resor Loksado Polres HSS kembali melakukan kegiatan Peningkatan Pendisiplinan Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam mencegah penularan Virus Corona (Covid 19) pada hari Minggu (12-07-2020).

Dalam kegiatan itu, selain melakukan kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan, anggota Polsek Loksado Aiptu Purwanto juga melakukan peningkatan pendisiplinan dengan cara memberikan tindakan berupa teguran dan memberikan sanksi sosial bagi warga yang kedapatan tidak mengindahkan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan virus corona tersebut.

Aiptu Purwanto mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya memberikan edukasi dengan mensosialisasikan kepada warga terkait protokol standar kesehatan memasuki masa transisi guna mencegah penyebaran penularan Virus Corona (Covid 19) di wilkum Polres HSS.

“Agar selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak aman dalam berkomunikasi dengan orang lain, selalu mencuci tangan dengan sabun / handsanitizer, menjalankan pola hidup sehat, guna memutus mata rantai covid 19” ujar Purwanto.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *