Tribrata News Polres HSS – Polres Hulu Sungai Selatan menurunkan sedikitnya 400 personel Polri dalam rangka pengamanan pemungutan suara di TPS-TPS pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kabupaten Hulu Sungai Selatan  Tahun 2020. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya apel gelar pasukan pengamanan yang diselenggarakan di halaman Polres Hulu Sungai Selatan, Senin (07/12/2020).

Dalam pengamanan pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur kali ini, Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo, SIK, MH  menyampaikan, bahwa tanggal 9 Desember 2020 tahapan Pilkada Serentak 2020.

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo, SIK, MH menekankan kepada anggota sesuai arahan Kapolda Kalsel agar anggota yang tersprin Ops Mantap Praja intan 2020 segera mengetahui wilayah yang menjadi daerah penugasan masing-masing.

“ seluruh anggota yang tersprin sudah melaksanakan rapid test maupun swab test untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19”, terang Kapolres Kendal.

Ditegaskan Kapolres Hulu Sungai Selatan dalam pengamanan Pilgub Kabupaten Hulu Sungai Selatan 2020 ini, anggota hanya fokus untuk melakukan pengamanan.

“Agar seluruh anggota selalu menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis. Tujuan utama Ops Mantap Praja Intan 2020 adalah terwujudnya Pilkada yang aman, damai dan sejuk”, tegas Kapolres.

Untuk pengamanan di TPS selain personel dari Polres Polres Hulu Sungai Selatan, dalam pengamanan TPS Polres Hulu Sungai Selatan juga mendapatkan bantuan personel BKO dari Polda Kalsel.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *