Apel pagi yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, S.I.K., M.H diikuti oleh Wakapolres Hulu Sungai Selatan Kompol Reinaldo, S. Kom, M. Ap dan personil Polres Hulu Sungai Selatan baik anggota Polri dan ASN. Senin, (01/02/2021).

Adapun penyampaian Kapolres, dimana AKBP Siswoyo mengucapkan terimakasih kepada anggotanya atas kegiatan 1 minggu kebelakang yaitu salah satunya pengamanan kedatangan Vaksin di Kab. Hulu Sungai Selatan dilanjutkan dengan penyampaian 16 Program Kapolri.

“Visi misi Kapolri merupakan dasar bagi anggota Polri dalam pelaksanaan tugas dan bertindak. Dalam pembuatan laporan harus seirama dari kebijakan pimpinan Polri,” ujar Kapolres.

“Transformasi Polri terbagi menjadi 4 bagian besar. Yaitu transformasi organisasi, penataan kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi, menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0, serta perubahan teknologi kepolisian modern di Era Police 4.0,” lanjutnya.

Penyampaian Kapolres Hulu Sungai Selatan bertujuan untuk menyamakan persepsi serta langkah program kerja Kapolri ke depan, terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan jaminan keamanan selaras dengan 16 program prioritas dan komitmen Kapolri.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *