Tribrata News Polres HSS – Sat Binmas yang dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, SIK, MH. Dan Kasat Binmas IPTU SAMSI  beserta anggota Satpam mengikuti perayaan HUT ke-40 Satpam di Aula Sanika Satyawada Polres Hss Yang Dilaksanakan Secara Virtual, pada hari Selasa 2 Februari 2021. Karenanya sudah menjadi agenda tahunan para asosiasi jasa pengamanan dan Polri membentuk kepanitiaan, yang bertugas dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan berbagai rangkaian kegiatan HUT Satpam.

Peringatan HUT satpam ke-40 tahun 2021 mengusung tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat”.

“Kegiatan HUT Satpam ini akan digelar secara virtual dan dipusatkan di Jakarta, dan diikuti oleh daerah secara serentak,” Kata Kapolres

Kapolres berharap, HUT satpam ke-40 ini mampu meng-implementasikan cita-cita besar yang tertuang dalam Perpol No 4 Tahun 2020, yaitu untuk pemuliaan profesi satuan pengamanan.

karena perayaan HUT satpam ke-40 ini masih dalam suasana pendemi COVID-19, maka panitia akan berusaha memastikan bahwa penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan disesuaikan dengan kaidah-kaidah new normal.

“Tentunya yang sejalan dengan imbauan pemerintah agar selalu mengedepankan protokol kesehatan, untuk mencegah timbulnya cluster-cluster baru yang disebabkan oleh kegiatan ini,”.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *