Tribrata News Polres HSS – Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Hulu Sungai Selatan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional personel Polres Hulu Sungai Selatan khususnya kendaraan dinas Bhabinkamtibmas, Senin (08/02/2021).

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di Halaman Mapolres Hulu Sungai Selatan dan dipimpin langsung oleh Waka Polres  Hulu Sungai Selatan Kompol Reinaldo, S.KOM, M. AP didampingi Kabag Sumda, Kasat Binmas, Peronil Sarpras, serta Personil Propam dan Para Bhabinkamtibmas pengguna Ranmor Dinas.

Waka polres Hulu Sungai Selatan menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas Polres Hulu Sungai Selatan yang rutin dilaksanakan.

Selain itu, Waka Polres menambahkan, kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan memanjangkan usia pakai. Pesan saya agar personel yang mengawakinya agar menjaga kebersihan kendaraan dinas, Kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai, Sparepart harus selalu di cek, bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *