Tribrata News Polres HSS – Melalui pemasangan Stiker, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Selatan Jajaran Polda Kalsel ajak pengguna jalan terapkan protokol kesehatan (Prokes), Jum’at (19/02/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl.Jendral sudirman Tugu dodol, Oleh personil gabungan Sat Lantas Polres Hulu Sungai selatan

Dalam kegiatan kali ini petugas selain mengajak kepada pengguna jalan untuk selalu menerapan Protokol kesehatan ( Prokes) khususnya dalam penggunaan masker juga membagikan masker gratis dan menempelkan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” ke setiap kendaraan yang melintas.

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, S.I.K., M H, melalui Kasatlantas, menjelaskan “Kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin kami yaitu sosialisasi penerapan Prokes terhadap pengguna jalan yang melintas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kab. Hulu Sungai Selatan.

“Kami Jajaran Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan setiap hari rutin melakukan sosialisasi penerapan Prokes ke pengguna jalan, agar pengguna jalan selalu disiplin dalam menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Civid-19 di wilayah Kab. Hulu Sungai selatan.

Kasat menambahkan “semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih disiplin dalam menerapkan prokes sehingga kita semua akan terhindar dari wabah virus Corona” Pungkasnya

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *