Tribrata News Polres HSS – Dalam membina dan memperkuat mental personil, Kepolisian Resort Hulu Sungai Selatan rutin melaksanakan Bimbingan Rohani tujuannya adalah untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan.

Pelaksanaan Bimbingan rohani yang dilaksankan sekali dalam sepekan yaitu setiap hari Kamis. sama seperti yang dilakukan hari ini (25/02/2021) setelah pelaksanaan apel pagi. seluruh personil yang muslim Melanjutkan kegitan Binroh.

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, SIK, MH,. “Agenda ini adalah upaya personil Polres Hulu Sungai Selatan untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. sekaligus membangaun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.” Katanya

Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang. harap Kapolres Hulu Sungai Selatan.

Seperti biasanya Binroh di awali siraman rohani yang di bawakan oleh Ustad Muhanmmad Hatta yang telah ditunjuk dan dilanjutkan dengan doa bersama dimaksudkan untuk membina dan memperkuat mental setiap personil sebagai umat muslim yang taat.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *