Tribrata News Polres HSS –  Bertempat Lobby Mapolres Hulu Sungai Selatan telah digelar Coffee Moring bersama TNI / Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP SISWOYO, SIK, MH. dan Dandim 1003 Kandangan LETKOL ARM DEDY SOEHARTONO, S. IP dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan kekompakan dalam menjalankan tugas, Rabu (10/03/2020).

Turut Hadir Para perwira TNI/ Polri, Para PJU Polres Hulu Sungai Selatan, Kasubdenpom KAPTEN CPM
LISTION INDRIYATWORO S.H.Yang mewakili Komandan KompiSenapan C 621 Manuntung, Wakapolres Hulu Sungai Selatan KOMPOL REINALDO, S.Kom M.Ap, Kasdim 1003 Kandangan MAYORINF ALPIN, A.Md.

Dalam Pertemuan tersebut Kapolres Hulu Sungai Selatan menyatakan Puji Syukur kita panjatkan terhadap tuhan YME bahwa kita semua masih di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugas negara di Wilayah Kab. Hulu Sungai Selatan ini, saya selaku Kapolres Hulu Sungai Selatan yang membuat kegiatan Coffee Morning ini untuk menjalin silahturahmi yang baik guna mengenal antara satu sama lain.

Kapolres Hulu Sungai Selatan menambahkan saya mengajak kepada kita semua untuk bersama – sama menjaga kekompakan, hal itu dapat diwujudkan dengan cara saling berkomunikasi dengan baik antara Personil TNI/Polri, Kita bertugas disini harus solid, kita semua satu keluarga, Kegiatan Coffe Morning ini dilakukan dengan maksud kebersamaan pimpinan dengan anggota.

“TNI/Polri yang bertugas di kab.Hulu Sungai Selatan jika terjadi persoalan kita tanggung jawab bersama dalam menjaga kamtibmas, selama ini Hulu Sungai Selatan terpantau aman, masyarakat masih mempercayai kita selaku anggota keamanan, masyarakat hidup dengan rasa aman karena kinerja kita sebagai personil TNI/Polri, saya ucapkan terima kasih selama ini komunikasi masih berjalan dengan baik kemasyarakat, ini Merupakan harapan Pimpinan, wilayah Hulu Sungai Selatan masih berstatus aman dari wabah Covid -19.

Dandim 1003 Kandangan LETKOL ARM DEDY SOEHARTONO, S. IP mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, kehidupan masyarakat sosial berbeda jauh dangan daerah lainnya, disini ada tatanan budaya adat yang masih sangat kental, selama bertugas kami solid di lapangan oleh karena itu mari kita saling mengenal lebih mendalam, kita syukuri dimanapun tempat kita tugas dan kegiatan Coffee Morning ini.

“Saya perhatikan memang masyarakat kita masih mengindahkan aturan Protokol Kesehatan, maka dari itu Peran bhabinkantibmas dan bhabinsa ini adalah ujung tobak sebagai pembinaan di tengah masyarakat, wujud internal kita adalah saling mengenal  karena hal tersebut merupakan awal yang baik untuk kita bersama – sama mangatasi setiap permasalahan yang ada,” tutup Dandim 1003 Kandangan LETKOL ARM DEDY SOEHARTONO, S. IP

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *