Tribrata News Polres HSS – Tim Puslitbang Polri gelar FGD dan Indefth Interview dalam rangka penelitian dan supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Aula Mapolres Hulu Sungai Selatan, Rabu (31/03/2021).

Selain itu juga hadir sejumlah pejabat utama Polres Hulu Sungai Selatan serta peserta indept Interview dari sejumlah Satuan Fungsi dan tokoh masyarakat.

Kapolres Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo SIK, MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim Puslitbang Polri terkait supervisi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Hulu Sungai Selatan.

Sementara itu, Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo SIK, MH, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Puslitbang di Polres Hulu Sungai Selatan.

Kepada akademisi, perwakilan pemerintah dan para tokoh yang hadir, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya di Polres Hulu Sungai Selatan.

“Kepada tim Pusltibang, kami Polres Hulu Sungai Selatan menyerahkan sepenuhnya demi Polri Polres Hulu Sungai Selatan yang Presisi dan menjadi lebih baik lagi,” ucap Kapolres

Sementara Tim Supervisi AKBP Dadang Sutrasno dalam sambutannya mengatakan, Polres Hulu Sungai Selatan mempunya nilai yang baik, mudah-mudahan Polres Hulu Sungai Selatan mempunyai kontribusi yang luar biasa sesuai dengan hasil penelitian.

“Acara bertujuan untuk mempertegas dan memperoleh data riil melalui wawancara, apakah data sesuai fakta sebenarnya yang bisa lihat dari jawaban wawancara peserta dari masyarakat dan personil” jelasnya.

Jika Berkenan Mohon Bagikan Berita Kami :Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *