Ops Zebra Satlantas Polres Dumai Bagikan Stiker Keselamatan Berlalu Lintas dan Masker

Tribrata News Polres HSSย – Pelaksanaan Operasi Zebraย Intan 2021 yang mengusung tema โ€˜Melalui Operasi Zebra 2021, Kita Tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 serta Mewujudkan Kamsertibcar Lantas Yang Mantap Menjelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022โ€™ lebih difokuskan pada penindakan secara humanis serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Memasuki pelaksanaan Operasi Zebraย Intanย 2021 hari Sembilan, Kapolresย Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polresย Hulu Sungai Selatanย IPTU NUR AWALUDDIN NATSIR, S.Or.ย memimpin jalannya pembagianย  masker bagi para pengendara dan pengguna jalan di Kota Kandangan. Hal ini bertujuan mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

โ€œKami juga memberikan imbauan tentang kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dengan membagikan stiker pada pengendara kendaraan bermotor,โ€ jelas IPTU NUR AWALUDDIN NATSIR, S.Or., Rabu (24/11/2021).

Dilanjutkan Kasat Lantas Polres Hss, pihaknya mengajak semua kalangan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, menjaga diri, keluarga dan negara serta jangan pernah lengah dengan protokol kesehatan.

โ€œDiharapkan Operasi Zebraย Intan Tahun 2021 dapat menurunkan laju penyebaran Covid-19 dan menekan jumlah korban fatalitas serta meminimalisir kemacetan lalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas,โ€ harap IPTU NUR AWALUDDIN NATSIR, S.Or.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *