Polres Hulu Sungai Selatan Menerima Penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Predikat A untuk Kategori PELAYANAN PRIMA tahun 2021.

Polres Hulu Sungai Selatan – Polres Hulu Sungai Selatan menerima Piagam Penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Predikat A untuk Kategori PELAYANAN PRIMA tahun 2021. Kamis, (10/03/2022)

Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K beserta PJU Polres HSS hadir langsung dalam acara penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro tahun 2021 yang bertempat di Aula Awaluddin Djamin Gedung Bareskrim Polri Lantai 9 Jakarta.

Hasil evaluasi tahun 2021, sebanyak 27 Polres/Polresta/Polrestabes berhasil mendapatkan penghargaan Pelayanan Prima yang langsung diserahkan Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo kepada mereka yang berhasil meraih predikat Pelayanan Prima.

Polres Hulu Sungai Selatan berhasil meraih Piagam Penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Predikat A untuk Kategori PELAYANAN PRIMA tahun 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan mendorong motivasi penyelenggara pelayanan publik untuk terus melakukan perbaikan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K menyampaikan prestasi ini hasil usaha kerja sama rekan rekan seluruh personil Polres Hulu Sungai Selatan dan juga dukungan dari masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Hulu Sungai Selatan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Hulu Sungai Selatan atas usaha dan kerja sama rekan rekan sehingga kita bisa meraih Piagam Penghargaan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Predikat A untuk Kategori PELAYANAN PRIMA tahun 2021. Saya juga mengucapakan terima kasih atas bantuan, do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabuaten Hulu Sungai Selatan,” tegas Kapolres Hulu Sungai Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *