Jaga Sitkamtibmas yang aman pasca kenaikan BBM

Tribrata Newsย  Polres HSS โ€“ย Personil Polsek Telaga Langsat Bripka ADIย melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan harkamtibmas di SPBU Telaga Langsat (3/9/2022)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bripka ADI memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk tidak memberikan pelayanan pengisian BBM kepada warga yang ingin melakukan penimbunan atau pengisian BBM dengan menggunakan jerigen.

Selain itu Bripka ADI juga mengajak kepada petugas SPBU untuk berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas pasca kenaikan harga BBM. โ€œSilahkan laporkan kepada kami (Polsek Telaga Langsat) apabila ada warga yang mencurigakan dalam pengisian BBM, kita akan tindak tegas sesuai aturanโ€. Ucap ADI


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Kapolres AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K melalui Kapolsek Telaga Langsat IPDA Syarifuddin, SH untuk meningkatkan kegiatan patroli dialogis ke SPBU sebagai antisipasi dampak dari pada kenaikan harga BBM.

โ€œKita akan pantau terus kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Telaga langsat pasca kenaikan harga BBM, dan kita akan selalu melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Telaga Langsatโ€. Ungkap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *