Polsek Angkinang Kerahkan personil pengamanan SPBU guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas

Tribrata News Polres HSS –ย Polsekย Angkinangย Polres Hulu Sungai Selatan terjunkan personilย Polsek Ankinang amankan SPBU antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Sabtu (3/9/2022).

Dengan adanya kenaikan harga BBM personilย Polsekย Angkinang Polres Hulu Sungai Selatan langsung diterjunkan untuk amankan sitkamtibmas di sekitaran SPBU Bamban Kec. Angkinang Kab. HSS. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Angkinangย Ipda Syaiful, membenarkan telah menerjunkan personilnya sebagai langkah cepat mengatisipasi gangguan kamtibmas dengan adanya kenaikan harga BBM.

โ€œAtas perintah Bapak Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. sebagai langkah cepat mengatisipasi gangguan kamtibmas dengan adanya kenaikan harga BBM, kita langsung terjunkan personil Polsek jajaran Polres Hulu Sungai Selatan ke SPBU yang ada di wilkum Polres Hulu Sungai Selatan,โ€ ungkap ย Ipda Syaiful.

โ€œSelain melakukan pengamanan di SPBU, kita juga kerahkan personil Polsek Ankinangย untuk melakukan patroli rutin guna antisipasi penyimpangan dan penimbunan BMMโ€. Tambah Ipda Syaiful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *