Polsek Kandangan pertebal pengamanan SPBU 64.712.06 Baluti Kecamatan Kandangan

Polres Hulu Sungai Selatan pertebal pengamanan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Selatan menyusul adanya kenaikan harga BBM. Minggu, 04/09/2022

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K, mengatakan dengan adanya kenaikan harga BBM ini Polres Hulu Sungai Selatan pertebal pengamanan di SPBUย untuk mengantisipasi terjadinyaย penyimpangan dalam distribusi BBM.

โ€œMulai adanya rencana kenaikan harga BBM Polres Hulu Sungai Selatan sudah melakukan pengamanan di beberapa SPBU yang ada di wilkum Polres Hulu Sungai Selatan. Hari ini harga BBM sudah resmi dinaikkan, kami langsung memerintahkan personil Polres dan Polsek jajaran untuk melakukan penebalan pengamanan di SPBU yang ada di wilkum Polres Hulu Sungai Selatan,โ€ kata Kapolres Hulu Sungai Selatan.

Hasil pantauan di lapangan untuk ketersedian BBM di sejumlah SPBU yang ada di wilkum Polres Hulu Sungai Selatan relatif aman.

โ€œJika terjadi antrean di SPBU, personil Polres Hulu Sungai Selatan akan terlibat langsung dalam mengatur antrean dan tidak akan segan-segan menindak jika ditemukan penyimpangan โ€˜โ€ tambah Kapolres Hulu Sungai Selatan
Kapolres Hulu Sungai Selatan juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak panik menyikapi kenaikan harga BBM. โ€œTidak perlu panik, tapi ย jangan sekali-kali melakukan penimbunan, karena nantinya akan berurusan dengan hukum,โ€ tutup Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *