Personil Polsek Telaga Langsat Patroli SPBU.

Tribrata News Polres HSS -Personel Polsek Telaga Langsat terlihat nampak berjaga di SPBU desa pandulangan usai kenaikan harga BBM, guna mengantisipasi penimbunan dan pembelian BBM menggunakan jerigen dan mobil modifikasi. senin (05/09/2022).

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Telaga Langsat IPDA Salvius mengatakan, langkah pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penimbunan, pembelian berlebih, dan penyimpanan pada distribusi BBM

“Kami sudah menempatkan personel untuk memantau agar kondusif, guna memastikan tidak ada penimbunan,” kata Salvius, di Telaga Langsat, Senin.

Penetapan kenaikan harga BBM ini berdasarkan pengumuman yang disampaikan Presiden Joko Widodo terkait kenaikan harga BBM mulai dari Pertalite, Solar, dan Pertamax. Harga terbaru BBM bersubsidi dan non-subsidi itu mulai berlaku pada Sabtu (3/9) pukul 14.30 WIB kemarin.

Untuk harga Pertalite dari Rp 7.650 per liter menjadi Rp 10.000 per liter, harga solar subsidi dari Rp 5.150 per liter menjadi Rp 6.800 per liter, harga Pertamax dari Rp 12.500 menjadi Rp 14.500 per liter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *