Pengecekan dan monitoring di SPBU 66.712.003 Ds. Baru Kec.Daha Barat oleh Personil Polsek Daha Selatan

Personil Polsek Daha Selatan melakukan pengecekan dan monitoring pendistribusian serta penyaluran BBM. Kamis,15/09/2022

Kegiatan bertempat di SPBU 66.712.003 Ds. Baru kec. Daha Barat Kab. Hulu Sungai Selatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Daha Selatan.

Selain dari pada melakukan pengecekan dan monitoring pendistribusian serta penyaluran BBM personil Polsek Daha Selatan juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang mengisi BBM untuk tidak panik menyikapi kenaikan harga BBM dan tidak melakukan penimbunan yang pada akhirnya bisa berurusan dengan hukum.

Pada kesempatan itu juga personil Polsek Daha Selatan berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk segera melaporkan apabila ada warga yang mencurigakan dalam pengisian BBM di SPBU tersebut.

โ€œTetap jaga harkamtibmas yang sudah tercipta dengan aman dan kondusif serta jangan melakukan penyimpangan seperti penimbuanan BBM yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lainโ€. Ungkap Briptu Shaufi.

Pada kesempatan yang sama juga Bripka Ramadhani
juga mengajak petugas SPBU untuk terut serta berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas di SPBU dengan cara menjual BBM kepada warga sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan.

Nama Pengawas SPBU Desa Baru Kec.Daha Barat Kab.Hulu Sungai Selatan
Nama : Angga
No hp/wa : 081253529799

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *