JUM’AT CURHAT BERSAMA KAPOLRES HULU SUNGAI SELATAN AKBP SUGENG PRIYANTO. S.I.K

Polres Hulu Sungai Selatan melaksanakan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini dilaksanakan dilaksanakan di Mesjid Nurul Ubudiyyah Ds.Baluti Kec. Kandangan Kab. Hulu Sungai Selatan, Jumat (31/12).

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sugeng Priyanto. S.I.K mengatakan, lewat inovasi tersebut Polres Hulu Sungai Selatan dapat keluhan dan masukan dari masyarakat yang sangat berguna untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Kapolisian dan kegiatan sangat bermanfaat sebagai sarana dan bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolres Hulu Sungai Selatan.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai wujud terjalinnya dengan baik silaturahmi antara Polres Hulu Sungai Selatan dan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolres Hulu Sungai Selatan melaksanakan foto dan makan bersama dengan jema’ah serta membagikan nasi bungkus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *