PERSONIL SAT LANTAS POLRES HULU SUNGAI SELATAN MEMBANTU PENGENDARA MOTOR YANG TERJATUH

Tribrata Newsย  Polres HSSย –ย  Personil Satlantas Polresย Hulu Sungai Selatanย yang sedang melakukan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas di di jln.Aluh Idut simpang 4 Durian Sumur Kandangan, membantu ibu โ€“ ibu pengendara motor yang terjatuh dari kendaraannya.

Peristiwa ini terjadi diduga akibat jalan licin, sehingga korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Korban pun hanya mengalami Shock. Petugas Satlantas yang sedang mengatur ruas jalan, langsung membantu korban ke tempat yang lebih aman.

Setelah kondisinya sudah lebih baik, korban pun melanjutkan perjalanannya untuk berangkat kerja. Tak lupa, petugas Satlantas mengimbau agar korban untuk lebih berhati โ€“ hati dalam berkendara.

Kasat Lantas Polresย Hulu Sungai Selatanย IPTU OKI HERMAWAN, S.H. yang dikonfirmasi perihal ini, membenarkan kejadian tersebut dan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut merupakan kegiatan rutin kita, untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas. Kebetulan ada kejadian tersebut dan petugas kita sigap membantu korban.

โ€œSaya apresiasi apa yang dilakukan anggota saya, sudah seharusnya kita segera bertindak membantu warga yang sedang membutuhkan,โ€ ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *